Monday, February 4, 2013

Rangkaian Bunga Segar yang Cocok untuk Pacar


Salah satu hadiah klasik untuk sang pacar namun tetap menjadi favorit hingga sekarang adalah bunga. Hampir tidak ada wanita yang menolak pemberian hadiah satu ini. Justru pria yang memberikan bunga pada kekasihnya dianggap sebagai pria yang romantis. Anda pasti sering melihat di film-film, seorang pria yang datang ke rumah si pacar dan menunggu di depan pintu dengan segenggam bunga sebagai surprised!

Atau yang lainnya menaruh bunga di depan pintu rumah atau mengirimkannya. Tidak lupa pula sebuah kartu berisi puisi cinta diselipkan di dalam rangkaian bunga segar tersebut. Ya, mungkin kelihatan jadul tetapi sebenarnya sangat efektif untuk semakin menumbuhkan benih cinta di antara Anda berdua.


Rangkaian Bunga Segar yang Cocok untuk Pacar
  
Mungkin Anda bingung mau memberikan bunga apa pada pacar. Anda bisa mencari tahu bunga kesukaan pacar Anda terlebih dahulu. Tetapi, Anda pun bisa memberikan rangkaian bunga tulip segar pada pacar. Mengapa bunga tulip?

Bunga tulip merupakan salah satu bunga yang dikenal paling romantis. Bunga tulip sendiri memiliki arti pengorbanan cinta yang dalam serta pemberian cinta amat sempurna. Bunga ini pun sangat eksklusif karena hanya dapat tumbuh di Negara Belanda.

Warna bunga tulip pun memiliki arti masing-masing. Bunga tulip warna putih berarti tanda minta maaf ataupun penghormata, sementara itu bunga tulip warna merah berarti romantisme ataupun kepercayaan kepada sang kekasih, warna kuning artinya persahabatan ataupun cinta bertepuk sebelah tangan. Bunga tulip warna oranye berarti semangat atau gairah. Kemudian, warna merah muda berarti penghargaan dan kepedulian, warna ungu sendiri berarti cinta pada pandangan pertama, bunga tulip warna biru berarti kesetiaan. Anda yang membeerikan bunga tulip dengan kombinasi warna akan memberikan arti keindahan.

Tertarik untuk memberikan hadiah rangkaian bunga segar untuk pacar? Maka bunga tulip bisa menjadi opsi yang tepat yang akan mencuri hati sang pacar untuk Anda! Untuk semakin menambah semarak, tidak ada salahnya Anda menambahkan kartu ucapan berisi kata-kata romantis, boneka ataupun coklat. Dijamin pemberian klasik ini akan terus dikenang oleh kekasih.

No comments:

Post a Comment